Saturday, December 5, 2015

Ingin Dapatkan Rp100.000 Dari Rumah? Ada Situs Rahasia yang Bisa Membuat Anda Kaya

Ingin Dapatkan Rp100.000 Dari Rumah? Ada Situs Rahasia yang Bisa Membuat Anda Kaya

Berapa kali Kamu mencoba untuk membangun bisnis online yang menguntungkan? Berapa banyak strategi, alat, tips, dan teknik yang berbeda yang telah Kamu mulai dan kemudian berhenti? Berapa banyak ide-ide yang berbeda telah menginspirasi Kamu, hanya kehilangan minat sebagai objek terang dan bersinar lain muncul di kesadaran Kamu? Berapa banyak gadget yang telah Kamu beli, gimmicks harus Kamu pelajari dan guru yang harus Kamu ikuti, sebelum belajar mereka semua ditakdirkan dan ditakdirkan untuk mengecewakan?

Jika Kamu seperti sebagian besar orang yang mencoba untuk membangun sebuah blog, merek, bisnis dan rekening bank sukses hiper dari rumah, kebenaran adalah, Kamu dapat berhubungan dengan segala sesuatu di atas ... dan kemudian beberapa.

Saya ingin berbagi dengan Kamu apa yang saya benar-benar percaya adalah tercepat, termudah dan paling etis cara untuk mengubah hidup Kamu, mulai hari ini ... dengan strategi pemasaran online yang melayani apa yang Kamu sudah cinta, dan sudah melakukannya dengan baik.
Rahasianya adalah untuk membangun sebuah situs otoritas. Dan untuk membuat sebuah komunitas penggemar, teman dan pengikut yang tidak hanya akan antusias menjadi duta untuk merek Kamu, tetapi mereka akan melakukan banyak pekerjaan dalam membangun blog Kamu dan bisnis juga.

Pertama-tama, lupakan semua yang telah Kamu pelajari tentang perangkat kata kunci, cara menguntungkan dan mencoba untuk menemukan semacam pasar atau industri yang berada di bawah radar, atau sangat menguntungkan.
Sebaliknya, lakukan apa yang Kamu cintai. Putuskan apa yang Kamu lihat sendiri lakukan selama sisa hidup Kamu, dan membangun bisnis Kamu di sekitar itu.

Berikutnya, membuat situs otoritas di niche itu. Bukan blog perspektif tunggal di mana Kamu adalah "otoritas". Sebaliknya, membuat situs gaya komunitas di mana Kamu dapat memanfaatkan user generated content, dan kekuatan dan semangat dari KOLEKTIF, untuk menghasilkan semua lalu lintas, minat dan antusiasme Kamu dapat tangani.

Sebagai contoh,
Sebuah direktori niche adalah contoh yang bagus dari situs otoritas. Demikian pula komunitas gaya pasar, di mana Kamu dapat menampilkan dan menjual produk, program dan layanan dari rekan-rekan profesional Kamu, serta Kamu sendiri.

Situs gaya ini ASET. Mereka memiliki nilai, seperti batu bata dan mortir real estate tingkat elit.
Mereka juga, sebagai pemilik situs, menawarkan array yang luar biasa dari pilihan untuk menguangkan, memanfaatkan kerja keras yang lain sudah dilakukan untuk Kamu.
Mari kita lihat sebuah direktori sebagai contoh sebuah situs otoritas Kamu dapat dengan cepat dan mudah menghasilkan uang menjadi bisnis 6 angka.

Kamu bisa mulai dengan menjual listing untuk anggota premium dari komunitas Kamu.
Kamu juga dapat membuat grup pribadi dan keanggotaan berbasis langganan di mana Kamu menawarkan merek akhir dan membangun bisnis jasa yang lebih tinggi bagi mereka yang ingin membangun gebrakan bahkan lebih untuk merek mereka.

Tapi Kamu tidak perlu berhenti di situ. Kamu benar-benar dapat memanfaatkan lalu lintas anggota sendiri akan mengirimkan ke daftar mereka sendiri, dan kemudian target mereka pengunjung dengan buku, produk dan jasa yang Kamu buat di sekitar apa yang KAMU cintai.

Briliant kan…. Xixixixi…..2078X!!

0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru