Tuesday, July 5, 2016

Kenapa Tombol Capslock Menyala Terus (Solusi dan Cara)

Solusi cApsLOcK hiDUp Terus
Capslock GuE KoK nYALAA

Kamu pernah dijahilin nggak?

Temen kamu pinjam komputer kamu dan kamu iyakan. Setelah selesai temen pakai komputer kamu, ia juga membuat sesuatu yang usil di komputer kamu. Kamu tahu itu karena ketika komputer kamu pakai untuk menyelesaikan tugas di microsoft Word tak kunjung kelar. Dan malah membikin kamu pusing sebab kejailan temen kamu yang membuat komputer kamu seolah-olah error.

Error ketika kamu ketik. Pas kamu ketik besar kecil huruf tidak sama. Dan ternyata ketika kamu perhatikan lebih seksama ternyata tombol CAPSLOCK menyala terus. Anehnya ketika kita matikan (dengan menekan Tombol capslock), lampu capslock tidak mati.

Apakah komputer kamu kena Virus Capslock?

Atau tombol capslock di keyboard kamu rusak karena menyala terus?

Atau malah lebih parah lagi... Komputer ku RUSAAK?!!

Jangan cepat berasumsi dulu. Kenapa tidak??
Baca artikel ini lebih lanjut. Tombol Capslock yang On terus dan tidak bisa dimatikan bukan karena virus. jadi walau kamu scan berjuta-juta kali pun itu tidak ada hasilnya. Hanya membuat kamu habis pikir dan berpikir malah tombol capslock kamu rusak.

Istilah di Jawa 'manjer'. Dan karena telah beranggapan tombol tersebut rusak pasti kita cepat menuduh teman kita yang merusaknya. Wah jangan dong...

Tolong tahan emosi kamu dahulu ya.. oke setelah emosi kamu reda.. jangan pula kamu berpikiran kalau komputer kamu Error dan perlu servis. OMG !!

Stop dulu dan baca artikel ini lebih lanjut.. Ada kalanya kebodohan kitalah yang menang karena kita tidak tahu sebenarnya. hal sepele itu bisa kita selesaikan dengan mudah. Jangan terlalu bimbang dong!

Itu memang benar ulah temanmu . Dengan otak-atik komputer kamu dengan cara ini.

1. Pertama-tama, dia pasti ingin usilin kamu dengan membuka notepad (di Start - Allprogam - Accessoris - notepad atau dengan tekan  Windows+R, tulis notepad)

2. Dia copy script di bawah ini"

Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")

do

wscript.sleep 100

wshshell.sendkeys "{CAPSLOCK}"

loop 


3. Sekarang disimpan dengan nama yang berakhiran .vbs ( Bisa xhack.vbs atau usil.vbs... Jadi bisa apa saja sepenting berakhiran .vbs)... Disimpannya terserah yang nyimpan ya... Setelah itu file .vbs tersebut diklik dua kali deh..

Nah itu lah yang temen kamu lakukan pas dia pinjem komputer kamu. Jadi jangan muadh memvonis komputer kamu rusak gara-gara tombol kamu nyala terus.

Lalu bagaimana ngatasinya??

Hehe..
Caranya gampang banget kok.. dari teori di atas pasti kamu sudah tahukan kala itu aslinya berbentuk file yang berekstensi  .vbs kan.. Dan kamu tahukan kalau itu terjadi pas hari ini kan (pas temen kamu pinjem tadi).

Jadi caranya begini:
  • Baca doa kepada yang Maha Kuasa semoga cara ini berhasil (Biasanya yang gak baca doa susah dapat Solusi) :V
  • Mulai buka Windows Explorer Kamu dan Klik Search (Pilih Search All Files bagi pengguna XP) ketikkan .vbs   
  • Setelah pencarian di komputer kamu selesai. Coba cek file yang berekstensi vbs tersebut satu persatu yang dibuat pas tanggal temen kamu pinjem. Kalo dah ketemu, DELETE!!
  • Setelah itu .. jangan minta keajaiban! Karena itu hanya bualan saja jika kamu tidak restart komputer kamu. Alasan direstart karena Efeknya baru bisa terlihat setelah melakukan restart. 
Ohya bagi kamu yang suka artikel ini. Tetap di sini aja karena ada trik baru yang akan kami berikan pada kamu. Jadi tetap setaicun di blog ini aja.

Ini aDa vERSI VIDEonyA BUat kAmu YaNG mASiH BiNGUNG


Oke Bae-bae



2 comments:

  1. maaf bertanye..laptop saya caps lock dan skrin nye gelap..adakah keybord saya rosak..saya dah tekan caps lock tapi xmenjadi..

    ReplyDelete

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru