Friday, June 24, 2016

Perbedaan Seorang yang Belum dan Sudah Menikah. jauh Bangetz


Jomblo vs punya pasangan
Kamu yang mana
Di antara kita pasti sudah pasti ada yang masih single dan pasti juga ada yang sudah punya pasangan hidup. yang mana pasti kehidupan seorang jomblis pasti beda banget dong sama kehidupan orang-orang yang sudah berkeluarga. Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi pasti berbeda. yuk kita simak video berikut untuk melihat perbedaan signifikan antara kedua dunia ini ya:

*Lihat videonya biar Paham
  • Pertama,untuk wanita pada umumnya pekerjaan seorang yang masih belum menikah pasti suka berdandan. Entah itu pasti menjangkiti perempuan agar terlihat lebih menarik dan terlihat lebih cantik. Berbeda banget ketika dia sudah mendapatkan jodohnya. Seratus Duapuluh derajat terbalik pastinya, pekerjaan hariannya akan berubah menjadi ibu rumah tangga yang seharusnya. Yakni, bersih-bersih rumah, merawat anak, dan jarang sekali untuk dandan. Iya buka..Ngaku deh..
  •  Kedua, ini sama saja gak pria gak cewek ya. Kalau single pasti tidurnya sudah seperti penjajah. Kepala dimana..kaki dimana.. kadang kaki ada di bantal dan guling ditendang. ngakak deh kalo lihat yang masih jomblo. beda banget sama yang sudah bersuami istri tentunya. Kalo tidur pasti rapi. Jika tidurnya menghadap utara paling tidak gak seperti kaum jomblo.. hahaha
  •  Untuk laki-laki nih, yang biasanya pas masih sendiri ia usahakan untuk ikut gym. Ya macam-macam tujuannya. Yang pasti tujuan inti atau sampingnya menarik perhatian kaum hawa. Kontras banget ketika sudah menikah.. kerjaan gymnya pasti ditinggalkan dan akan disuruh istri angkat barang belanjaannya, mindah lemari, dan lainnya..
  • Nah, kalo ini hobi cewek banget nih.. Shooping!! Apalagi masalah diskon wah berebutan tuh.. Boros itu menurut mereka bukan masalah tapi kalo gak bisa beli itu rasanya nyeselnya setengah mati. Tapi tenang kalo dia sudah menikah ia akan lebih mempertimbangkan apa yang akan ia beli kok. walau ada tahapannya dalam merubah sifat demen belanjanya.
  • Wah kalo ini amit-amit deh... kenapa? Karena ini bagi orang yang salah pilih pasangan. bagi yang mengalaminya mohon untuk cepet baikan ya.. Awal kalinya sampai usahanya mati-matian untuk mendapatkan pujaannya. But, habis menikah, malah terjadi kekerasan rumah tangga..
  • Untuk urusan remaja yang masih bekerja dan belum menikah biasanya kerjanya pulang lebih awal. Biasaa kan belum mikirin buat keluarga. kalo sudah berkeluarga pasti pulang lebih larut lagi.. karena menuntut penghasiklan lebih
  • Urusan pria bujang itu kalo ada acara bola, itu favorit banget deh. yang jadi masalah kalo nonton sama pasangan..yang mustinya cowok ngalah ke ceweknya yang nonton film korea..
  • Ohya, bagi bujang yang baru dapat pasangan biasanya yang ia gendong itu istrinya.. lebih romantis kelihatannya. Dan kamu tahulah kalau sudah punya anak yang digendaon jadi anak-anaknya.. XD
  • Kaum hawa sudah pasti paham. Sebelum menikah dan sesudahnya menikah itu perbedaan paling mencolok pada perempuan itu pasti di perutnya. Pertama langsing.. After that.. Membengkak
  • Masalah piknik itu kalau masih jomblo pastinya kesepian tak ada yang menemani. mengendarai tanpa ada yang ajak ngobrol.. ngenezz
  • Tapi juga ada asiknya kok.. kalau ada acara ketemuan contoh reunian jomblo kayak bisa menikmati banget.. (Iya toh,,,,,)
  • Tsssssst.. di keluarga kalau sudah punya anak bawaannya harus lebih disiplin.. Karena jka tidak anak akan malas-malasan. Kalo jomblis pasti jam 09:00 pagi bahkan lebih baru bangun..Hemt (alesannya gak ada kerjaan)
  • Pernah perhatikan wanita yang belum dan udah nikah belum??? Kalo dilihat yang belum kawin pasti cantik terawat.. Bezhaa Banget ama yang udah nikah lo gan..
  • Sebelum nikah kebanyakan pria itu mengikuti keinginan dambaannya.. Setelah acara nikah selesai kisah romantisnya akan terbalik, perempuan harus ikut kehendak lakinya
  • Dalam kesenangan dalam keluarga itu ketika mereka dianugerahi seorang anak. Dan mereka para single berbahagia karena sesuatu yang mereka anggap fun
nah itulah banyak perbedaan kehidupan di dalam 2 dunia yang telah dipilih manusia. kira -kira kamu yang mana Guys??? hehehe bagi yang belum siap.. Pantaskan diri untuk menjemput sang idaman..
Danuntuk kamu baca Pepatah ini:
Semakin kita mencari Kesempurnaan, semakin pula kita tak akan pernah mendapatkannya
Kerana kita mencari kesempurnaan yang Nyata yang tidak pernah ada di dunia ini, yang ada hanyalah keikhlasan hati untuk menerima kekurangan.

0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru