Saturday, December 5, 2015

Cara Setting Gol Ketika Memulai Sebuah Bisnis Online

Ada banyak tugas untuk mencapai ketika mantap untuk memulai bisnis online. Salah satu bagian yang paling penting untuk mencapai kesuksesan adalah untuk menetapkan tujuan yang jelas. Bagi banyak orang, tujuan mereka begitu luas bahwa keberhasilan adalah sesuatu yang tidak pernah terjadi. Di sisi lain, Kamu dapat belajar untuk mengandalkan set Kamu dengan tujuan untuk mencapai keberhasilan jika Kamu mengaturnya dengan benar. Berikut adalah 5 langkah untuk menetapkan tujuan ketika memulai bisnis online.

1. Jadilah Precise
Ketika Kamu menetapkan tujuan, sangat penting bahwa Kamu spesifik tentang tujuan itu. Hanya mengatakan bahwa Kamu ingin menarik khalayak tertentu atau untuk membuat beberapa uang ekstra bukanlah tujuan tepat. Misalnya, tujuan tertentu akan menjadi sesuatu seperti "Saya ingin memiliki 100 pelanggan baru tiga bulan ke depan." Atau, "Saya ingin mendapatkan $ 6.000 dalam enam bulan ke depan." Tujuan Kamu harus spesifik jika ingin berhasil.

2. Menulis Semuanya Dalam Sebuah Rencana Aksi
Terlepas dari bagaimana tidak signifikan Kamu pikir itu mungkin terdengar mustahil, penting untuk menulis segala sesuatu di atas rencana aksi Kamu. Jika Kamu tidak menuliskannya, itu hampir seperti Kamu tidak benar-benar berkomitmen untuk itu dan itu tidak terlalu penting jika Kamu tidak mencapai tujuan Kamu.

3. Break It Down
Pecah tujuan Kamu dalam sub-tujuan. Hal ini membuat mereka lebih mudah dijangkau. Jika Kamu memiliki tujuan untuk mendapatkan 12 klien lebih dalam tiga bulan ke depan, maka pemecahannya pada bagaimana Kamu berencana untuk mencapai tujuan tersebut. Misalnya, jika Kamu memulai bisnis online dan Kamu ingin menghasilkan minimal $ 1.000 per bulan, berapa banyak lead yang Kamu butuhkan untuk membawa dan berapa banyak produk yang Kamu butuhkan untuk menjual?

4. Mengatur Batas waktu
Memberikan diri Kamu tenggat waktu untuk mencapai suatu tujuan mungkin adalah hal terbaik yang pernah Kamu bisa lakukan ketika Kamu memulai bisnis online. Kamu bertanggung jawab untuk diri sendiri dan bisnis Kamu ketika Kamu menambahkan jadwal untuk tujuan Kamu. Dengan menggunakan metode ini, Kamu menempatkan sedikit tekanan pada diri sendiri untuk mencapai tujuan tersebut sebelum waktu yang ditetapkan.

5. Jadilah Akuntabel
Cara terbaik untuk membuat, menyimpan, dan mencapai tujuan adalah untuk bertanggung jawab kepada diri sendiri dan orang lain yang terlibat dalam bisnis online Kamu.


0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru