Saturday, December 5, 2015

Tiga Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Mencari Niche

Tiga Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Mencari Niche
Tiga Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Mencari Niche

Pada artikel ini, kami akan berbagi dengan Kamu tiga hal yang perlu Kamu ketahui sebelum Kamu mulai identitas niche Kamu, karena sekarang, Kamu berada di risiko memiliki impian Kamu semakin melemah dan mati. Tidak hanya itu, Kamu beresiko jatuh ke dalam perangkap objek mengkilap, dimana Kamu bisa berakhir merana, (hehe…pakai gaya Mario Gagap..Hehe..30x)
Jadi mari kita mulai aja, Apa 3 hal tersebut,

1 – Dapatkan kejelasan pada tujuan Kamu
Yup, Kamu perlu untuk mendapatkan benar-benar kejelasan tentang ‘alasan’ Kamu untuk memulai usaha online. Jika Kamu tidak jelas tentang tujuan Kamu, kemungkinan Kamu akan cepat menyerah, ketika akan menjadi sulit. Tujuan Kamu itu mengarah untuk dapat bertindak sebagai motivator dan driver, ketika Kamu memulai usaha Kamu.

2 - Tahu berapa banyak waktu yang Dapat Kamu investasikan
Sekarang, Kamu tidak berpikir untuk melakukan penelitian ceruk untuk kepentingan itu. Kamu melakukannya untuk membuat uang, untuk membuat keuntungan. Untuk melakukan itu, Kamu akan harus mengambil tindakan, untuk melakukan itu Kamu perlu menginvestasikan waktu.
Hal terbaik yang dapat Kamu lakukan sekarang, adalah menyelidiki bagaimana Kamu sedang menghabiskan waktu Kamu. Selama 3 hari…berikutnya 7 hari, membuat catatan waktu, menuliskan semua kegiatan Kamu mengambil bagian dalam, semua hal yang Kamu lakukan, dari saat Kamu bangun dan pergi tidur. Mencatat waktu yang Kamu habiskan dalam  melakukan kegiatan tersebut.
Setelah melakukan hal itu untuk 3-7 hari maka Kamu telah benar-benar jujur ​​dengan diri sendiri, Kamu akan menemukan, ada hal tertentu yang Kamu lakukan demi sesuatu tersebut dan bagaimana  jika Kamu berhenti melakukannya,  mereka akan melewatkannya. Maka akan hal yang Kamu lakukan, orang lain bisa melakukannya sebagai gantinya. Tapi yang paling penting Kamu akan tahu berapa banyak waktu yang bisa Kamu pakai pada bisnis Kamu dan apa yang Kamu siapkan untuk mengorbankan waktumu itu.

3 - Lakukan latihan dalam pemiilihan pra-niche
Kemungkinan Kamu pernah datang di "pra-niche pilihan olahraga". Tapi, inilah yang perlu Kamu lakukan, mengambil persediaan lengkap jika apa yang Kamu suka, berpengetahuan dan bergairah, hanya menuliskan pada selembar kertas. Setelah Kamu melakukan daftar, yang semua nya  turun dari otak dan itu semua hal yang Kamu dapat mengajarkankannya, serta tentang  daftar hobi Kamu, daftar masalah Kamu dapat mampu memecahkan. Nah itu kamu baru mendapatkan Pra-niche..


Terus, bagaimana menurut kamu dalam membangun niche yang bagus buat kamu…?

0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru