Saturday, December 5, 2015

5 Tanda Bahwa Bisnis Home Online Anda Mengarah Akan Gagal

5 Tanda Bahwa Bisnis Home Online Anda Mengarah Akan Gagal
5 Tanda Bahwa Bisnis Home Online Anda Mengarah Akan Gagal

Bisnis Rumah Online itu juga seperti bisnis lainnya. Untuk mendapatkan untung, Kamu harus terjun ke dalam pekerjaan. Ini melibatkan lebih dari mengetik beberapa tombol pada komputer Kamu setiap hari.
Ada pasti banyak manfaat dengan Bisnis Rumah Online. Kamu dapat menjangkau pelanggan dari seluruh dunia, bisnis Kamu lancer dan  dapat transaksi setiap jam. Tapi bagaimana Kamu akan tahu apakah Bisnis Rumah Online Kamu akan gagal? Berikut kami paparkan:

1. Kamu Tidak Suka Belajar Keterampilan Baru
Dunia bisnis online dapat menjadi terlalu banyak untuk menangani bagi sebagian orang. Mereka pikir mereka tahu segalanya begitu mereka memulai. Tapi Kamu harus siap untuk belajar keterampilan baru untuk menjadi sukses. Kamu tidak perlu menjadi seorang ahli dalam segala sesuatu tetapi selama Kamu tahu sedikit lebih dari pelanggan Kamu, Kamu akan selalu selangkah lebih maju.

2. Kamu Tak Bersedia Untuk Berinvestasi di Bisnis Kamu
Bisnis apapun yang Kamu mulai, terlepas dari apakah secara offline atau online, akan membutuhkan investasi. Minimal, ketika Kamu memulai Bisnis Rumah Online, Kamu akan perlu untuk berinvestasi dalam menciptakan sebuah website, membeli nama domain dan hosting yang mendapatkan beberapa untuk website Kamu. Jika Kamu mencoba dan melakukan segala sesuatu secara gratis, Kamu akan memiliki kontrol yang sangat terbatas atas bisnis Kamu dan Kamu tidak akan dianggap sebagai pembisnis asli atau nyata dalam viewing.

3. Kau Terlalu Sibuk Melakukan Hal Lain
Jika Kamu sedikit tidak teratur dan Kamu tidak pernah bisa menyelesaikan apa-apa maka Kamu harus berpikir serius sebelum memulai Bisnis Rumah Online. Kita semua memiliki 24 jam yang sama di setiap hari dan kuncinya adalah untuk mengelola waktu yang tersedia dan membuatnya bekerja lebih efektif. Sebuah pekerjaan tetap mengharuskan Kamu untuk bekerja pada waktu tertentu pada hari tertentu .. Kamu membutuhkan jenis yang sama dari struktur ketika Kamu memiliki Bisnis Rumah Online

4. Kamu Harus Berjuang  Dengan Komputer
Kamu tidak perlu menjadi ahli komputer untuk memulai Bisnis Rumah Online tapi Kamu perlu beberapa keterampilan dasar. Kebutuhan dasar adalah mampu mengirim email dan menggunakan mesin pencari untuk menemukan beberapa informasi di internet. Jika Kamu tidak bisa melakukan itu, maka kamu harus menemukan seseorang yang dapat menunjukkan cara untuk melakukannya. Kamu dapat mempelajari keterampilan baru lainnya agar bisnis Kamu bias berkembang.

5. Kamu Tidak Peduli Tentang Earning Extra Uang
Ini biasanya alasan utama mengapa orang memulai Bisnis Rumah Online di tempat pertama. Seorang pengusaha online baru tidak akan menjadi jutawan dalam semalam, tetapi dengan hak pola pikir, teknik dan tekad untuk belajar keterampilan baru, adalah mungkin untuk menghasilkan penghasilan tambahan setiap bulan atau bahkan hari.

Nah, apakah kamu salah satunya. Instropeksi ya… Lalu benahi

0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru