Tuesday, December 8, 2015

Bagaimana Menggunakan Forum Untuk Menyetir Traffic Buat Situs Anda

Bagaimana Menggunakan Forum Untuk Menyetir Traffic Buat Situs Anda
Berikut adalah cara yang fantastis untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Kamu: Tawarkan laporan singkat, gratis, yang pendek, manis dan to the point, suatu penjelasan antara 5-8 halaman cukup.

Laporan tersebut harus menyediakan informasi yang ditargetkan dalam format yang user
Dan bagaimana Kamu dapat memastikannya? Baca terus ...

Berikan orang sesuatu yang mereka benar-benar ingin mereka dapatkan. Sesuatu yang berkualitas  tentunya. Dengan kata lain, memberi mereka kualitas, substansi dan bukan hanya banyak hal yang tidak penting. Apalagi hanya hasil copas dari blog atau web lain.

Lebih baik lagi, menanggapi pertanyaan orang-orang bertanya adalah cara terbaik untuk mengetahui dengan pasti Kamu memberikan informasi yang ditargetkan, karena  orang-orang yang bertanya menawarkan kekhawatiran menjadi  audiens Kamu!


Ada ribuan forum di setiap niche tertentu - Kamu termasuk.
Kunjungi beberapa forum di niche Kamu dan Kamu akan menemukan banyak informasi hanya menunggu untuk disadap oleh pengusaha pintar - melihat ratusan orang yang memiliki pertanyaan yang sedang diposting menunggu hanya respon yang tepat.

Ini adalah bagaimana Kamu melakukannya. Membaca pertanyaan orang yang bertanya. Sekarang - baca jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini. Berikutnya, mengkompilasi balasan dan komentar untuk membuat laporan informatif singkat. Di sana Kamu akan dapat tempatnya - pertama beri mereka spesifik niche Kamu dengan semua jawaban atas pertanyaan orang telah bertanya dengan tataan bahasa yang rapi disusun untuk kesenangan membaca mereka.

Ini sangat legal dan tidak ada unsur  curang.

Ini bukan konsep baru meskipun mungkin untuk Kamu . Dan perlu kamu tahu, hasil akhir dari menggunakan teknik ini benar-benar kuat.

Hanya berpikir tentang cara ini sejenak ...
Ada ratusan benang dan komentar di kebanyakan forum untuk hanya satu topik yang seseorang diposting, yang benar terutama jika Kamu memiliki niche yang populer. Sekarang - semua yang tersisa untuk Kamu lakukan adalah mengunjungi forum di subjek niche spesifik Kamu dan melihat sub pembahasan yang paling populer dalam pembahasan.

Baca melalui balasan untuk topik yang sangat populer atau kepentingan khusus untuk niche Kamu - dan kemudian menempatkan mereka ke dalam kata-kata Kamu sendiri. Kamu akan memiliki informasi lebih dari yang Kamu bayangkan  dan Kamu akan menemukan bahwa setelah Kamu mulai membaca dan ulang jawaban, Sejak itu pula kreatif Kamu akan mulai mengalir dan Kamu akan segera memiliki sebuah karya yang indah.

Menulis laporan singkat adalah salah satu cara terbaik untuk mulai membangun daftar Kamu, Kamu dapat mulai hari ini dengan brainstorming -berpikir tentang apa yang Kamu pikir akan membuat laporan gratis yang baik-. Simple trick, Kunjungi forum, lalu membaca artikel dan tarik benang …langsung wujudkan dalam kesimpulan yang menarik.

Untuk Sukses Kamu

Ada informasi lebih lanjut baik tentang bagaimana Kamu dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Web Kamu dan membuat bisnis online Kamu sukses. Seperti halnya bisnis apapun, jumlah kerja keras Kamu kerjakan sekarang, akan proporsional dengan hasil  yang akan membayar nanti. Dan tetap ingat, Apa yang Kamu tabur bahwa Kamu juga akan menuai.

0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru