Tuesday, December 8, 2015

Apa Tujuan dari Blog Kamu?

Apa Tujuan dari Blog Kamu?
Apa Tujuan dari Blog Kamu?

Apa Tujuan dari Blog Kamu? Semua blog perlu tujuan. Tanpa tujuan, Kamu tidak akan mencapai apa-apa sama sekali. Kamu tidak hanya perlu gol tapi Kamu harus mengukur mereka.

Sebagai seorang blogger, pola pikir Kamu harus sangat spesifik. Jika tujuan Kamu adalah untuk membuat uang (tujuan langsung Kamu, bukan tujuan akhir Kamu), itu tidak benar-benar gol. Ini adalah apa hasil dari pencapaian tujuan lainnya. Ingat bahwa Kamu harus mampu mengatur metrik untuk tujuan Kamu dan Kamu tidak dapat benar-benar mengatur metrik untuk membuat uang. Ada tujuan, bagaimanapun, bahwa Kamu dapat mengatur yang kuantitatif dan dapat dicapai.

    
Contohnya: Salah satu tujuan Kamu adalah untuk mencapai jumlah tertentu pelanggan Email, pelanggan feed RSS, peringkat tinggi dalam mesin pencari, link balik diindeks, pengunjung unik (per bulan), dan pengikut Twitter. Tidak salah satu tujuan yang hanya disebutkan ada hubungannya dengan mendapatkan uang. Bila Kamu hanya fokus pada membuat uang, Kamu kehilangan fokus Kamu pada bagaimana Kamu benar-benar harus pergi tentang membuat uang. Di sisi lain, ketika Kamu fokus pada pencapaian tujuan-tujuan lain, peningkatan pendapatan akan otomatis mengikuti. Tentu saja, Kamu mendengar orang berbicara tentang bagaimana uang dari blog Kamu. Jalan menuju membuat itu terjadi tidak selalu sederhana dan selalu melibatkan banyak kerja keras. Setelah Kamu tahu tujuan Kamu, Kamu dapat menempatkan rencana di tempat untuk mencapai tujuan tersebut. Kamu perlu mencari tahu bagaimana untuk mencapai orang-orang dalam daftar target Kamu dan Kamu perlu mencari tahu bagaimana untuk menjaga mereka tertarik setelah Kamu telah merangkul mereka.

    
Capai tujuan Kamu pada waktu yang tepat: Jika Kamu tidak menetapkan tenggat waktu untuk tujuan Kamu, Kamu tidak akan mencapai apa-apa. Semakin lama Kamu membiarkan waktu berlalu, tujuan Kamu kurang mendesak akan menjadi. Tenggat waktu memaksa Kamu untuk bekerja keras dalam waktu singkat dan untuk berhasil dalam jangka waktu itu. Kemungkinan bahwa Kamu mungkin tidak mencapai tujuan yang membuat kesuksesan Kamu untuk mencapai itu jauh lebih bermanfaat. Akan ada tujuan yang Kamu tidak akan mencapainya. Bahkan, jika Kamu mencapai setiap tujuan yang Kamu tetapkan untuk diri sendiri, Kamu kemungkinan besar tidak bertujuan cukup tinggi. Pastikan bahwa Kamu mengatur daftar tujuan cukup tinggi untuk benar-benar mencapai hal-hal penting.

Ketika berpikir tentang tujuan blogging Kamu, ingatlah untuk

=Tetapkan tujuan dengan jumlah terukur
=Mengikat tenggat waktu untuk tujuan Kamu
=Mempertimbangkan kemungkinan bahwa Kamu tidak akan mencapai setiap tujuan
=Berpikir positif dan mencoba untuk tidak menganggap kegagalan sebagai pilihan

Ketika berpikir tentang penetapan tujuan, tidak cukup hanya mengatur mereka. Kamu juga harus memiliki rencana menetapkan bahwa memberitahu Kamu persis bagaimana Kamu akan mencapai tujuan-tujuan dan alat-alat Kamu akan menggunakan untuk mencapai itu. Pastikan bahwa semua tujuan Kamu adalah realistis dan dapat dicapai. Sebuah sasaran tidak pernah bisa menjadi sesuatu yang Kamu telah capai. Itu akan terlalu mudah.
Dan tujuan Kamu harus bekerja untuk mencapai target kamu sehingga Kamu dapat membawa bisnis Kamu ke tingkat berikutnya.

Kesimpulan

Kamu memiliki begitu banyak hal yang ingin Kamu capai untuk blog Kamu. Kamu ingin membangun hubungan dengan koneksi online baru dan Kamu ingin memperkuat hubungan dengan koneksi yang ada. Kamu ingin menawarkan informatif, membantu, konten pendidikan untuk orang-orang yang ingin membaca apa yang Kamu katakan. Kamu ingin terus menghasilkan lebih banyak dan lebih banyak lalu lintas. Tujuan utama Kamu, tentu saja, adalah untuk menjadi lebih dan lebih sukses melalui blog Kamu dan seberapa efektif menyentuh orang lain. Cobalah untuk bekerja pada tujuan blogging Kamu secara konsisten dan terus menerus. Sebelum kau tahu itu, tujuan Kamu akan tercapai dan Kamu akan menetapkan tujuan baru dan lebih menantang.
Sudah siap dengan target yang menantang. Tunjukkan kalau kamu bisa! Apa Tujuan dari Blog Kamu?

0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru