Tuesday, December 8, 2015

Apa yang Anda Harus Tahu Tentang Pemasaran Forum?

 
Apa yang Anda Harus Tahu Tentang Pemasaran Forum?
Apa yang Anda Harus Tahu Tentang Pemasaran Forum?

Untuk posting ini, saya ingin berbagi dengan Kamu tentang forum pemasaran dan bagaimana Kamu dapat membangun pondasi bisnis online Kamu hanya dengan menggunakan forum gratis untuk mendapatkan mitra JV, pelanggan, afiliasi, bisnis baru, membangun kredibilitas, mendapatkan otoritas dan lebih , hanya dengan menggunakan teknik pemasaran online.

Apa itu Forum Pemasaran?

Forum pemasaran sebenarnya adalah pemasaran melalui komunitas sosial online seperti forum atau kelompok. Misalnya, Kamu sekarang sudah dalam forum kaskus (misal aja). Seperti  itulah forum, tempat yang Kamu sendiri dapat berinteraksi dengan orang lain dengan memberikan komentar atau menambahkan mereka sebagai teman serta bookmark mereka.

Dan jika dihubungkan dengan  pemasaran forum dan  dilakukan dengan benar akan memberikan hasil yang baik.

Apa Manfaat Forum Pemasaran?

Forum pemasaran adalah salah satu teknik pemasaran yang saya sangat rekomendasikan kepada siapa pun, tidak peduli pemula, maju, atau bahkan pemasar ahli.

Mengapa? Dengan forum pemasaran yang efektif, Kamu dapat:

1. Membangun kredibilitas
Mungkin Kamu seorang pemula dan Kamu tidak memiliki "nama" di pasar atau pasar pengguna. Jadi untuk membuat sebuah forum pemasaran, Kamu dapat memperkenalkan diri kepada pasar dan prospek Kamu secara terbuka di forum.

Ini merupakan metode yang efektif karena mereka dapat mengenali Kamu dengan lebih pribadi dan Kamu dapat membangun kredibilitas sebagai ahli dalam forum itu.

2. Otoritas Membangun
Nah, jika Kamu bersosialisasi dan terlibat prospek potensial dan memberikan informasi nilai tinggi melalui posting Kamu, Kamu dapat membangun otoritas di pasar sebagai ahli dan biasanya akan diberikan insentif dalam hal "otoritas ahli".

Anggota forum akan mulai mengenali Kamu, dan mereka akan lebih percaya diri dengan produk yang direkomendasikan oleh Kamu.

3. Kamu dapat mulai menjual melalui forum
Biasanya, bila Kamu memiliki kredibilitas dan otoritas dalam forum komunitas, orang akan mulai meminta Kamu menerangkan tentang topik tertentu.

Kamu dapat menggunakan kesempatan ini untuk menjual produk atau program afiliasi Kamu. Dan karena Kamu adalah orang yang dihormati, mereka akan lebih percaya diri dalam apa yang Kamu sarankan, dan ini membantu konversi penjualan Kamu.

4. Mendapatkan pelanggan baru
Kamu juga dapat membangun daftar pelanggan Kamu dengan menggunakan forum. Orang biasanya ingin berlangganan 'postingan kamu dan jika Kamu memiliki autoresponder, Kamu dapat membangun pelanggan' dan penggemar 'melalui forum.

5. JV Partner / Afiliasi
Mudah menemukan mitra JV atau afiliasi untuk membantu Kamu memasarkan produk Kamu. Jika Kamu memiliki kredibilitas dan otoritas dan membangunnya  dengan cara yang benar, Kamu pasti akan mungkin didekati mitra JV potensial atau afiliasi sebagai 'privacy' di forum. Dari sana, kamu dapat membangun hubungan dengan mereka dan meminta mereka untuk mendukung kampanye kamu.

Saya harap berbagi tips ini akan membantu Kamu. Ingat, 'Belajar saja tidak cukup, Kamu perlu mengambil tindakan, sehingga menerapkan tips ini hari ini. Menjadi Super Affiliate Today.
Mulai sekarang! Jangan ragu..

0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru