Saturday, November 28, 2015

Penghasilan Google AdSense


Penghasilan Google AdSense
Penghasilan Google AdSense
Suka menulis? Ingin membuat uang dengan menulis? Coba Google AdSense untuk meningkatkan pendapatanmu.

Google AdSense memberikan bagi hasil untuk semua situs web dengan ukuran iklan untuk barang dan jasa. Iklan ini relevan dengan konten di situs, dan ditargetkan pada pengguna situs. Sejumlah kecil dibayarkan kepada pemilik situs ketika iklan diklik.

AdWords

Sumber utama Google pendapatan diperoleh dengan memungkinkan iklan pada halaman hasil pencarian mereka. Sumber ini disebut AdWords, yang merupakan bentuk pemasaran bayar per-klik. Iklan ini, disebut Hasil sponsor, berada di atas daftar hasil organik, dan margin kanan halaman. Pengiklan dengan AdWords membayar per klik dalam sistem ini, yang didasarkan pada lelang yang penawar tertinggi dengan iklan kualitas tertinggi mendapat tempat pertama.

AdSense

AdWords yang sama dapat ditampilkan di sebuah situs independen oleh program, AdWords. Pemilik mendapat sekitar 68% dari klik, dengan Google menerima sisanya.

Bagaimana AdSense Bekerja?

Sederhananya, pemilik situs menampilkan iklan dan dibayar ketika orang mengklik iklan (dan kadang-kadang melihatnya).

Berapa Banyak yang Bisa Anda Peroleh dengan AdSense?

Komisi per-klik tergantung pada seberapa banyak tingkat pengiklan untuk iklan tertentu. Laba ini berkisar dari 2 sen menjadi $ 15 per klik, dengan mayoritas berada di bawah $ 1. Google tidak mengungkapkan berbagai atau perkiraan karena sifat organisir dari struktur.

Ini dikatakan, beberapa topik yang membayar lebih. Kata kunci yang sangat kompetitif seperti: membuat uang, seks, dll dapat memperoleh lebih per klik karena jumlah pencarian yang tinggi. Lebih kompetitif hasil kata kunci yang lebih pengiklan akan membayar.

Google tidak mengungkapkan berapa banyak pemilik menerima untuk setiap iklan, tetapi total keseluruhan yang diperoleh dapat dilihat setiap saat. Anda dapat melakukan matematika untuk mendapatkan rata-rata per-klik untuk jangka waktu yang ditetapkan.

Bagaimana membuat uang dengan AdSense

Pertama Anda akan perlu untuk membuat akun AdSense. Kemudian mengaitkan akun ini dengan Akun Custom Search Engine. Ikuti proses ini:

    
Pergi ke AdSense dan masuk.
    
Klik Iklan Saya di sudut kiri atas.
    
Membuat unit iklan baru: Pergi ke Konten> Ad Units, dan klik tombol + Unit Iklan Baru.
    
Nama unit iklan. Format standar yang terbaik untuk mengelola data.
    
Memilih ukuran.
    
Mengatur jenis iklan.
    
Membuat saluran kustom. Hal ini memungkinkan pengelompokan iklan dan lokasi pada halaman.
    
Buat gaya iklan. Praktek terbaik adalah untuk membuatnya pergi dengan website Anda.
    
Klik Simpan dan tombol Get Kode untuk menerima kode HTML untuk situs Anda.
    
Paste kode di daerah pengembangan HTML situs Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan, kunjungi proses pelaksanaan kode Google.
Yah cukup sekian. And salam dari VOSCHODE..
PropellerAds

Posting baru