Saturday, November 28, 2015

Google Trend Review (untuk SEO)

Penjelasan singkat, 
Google Trends adalah alat pencarian online yang memungkinkan pengguna untuk melihat seberapa sering kata kunci, mata pelajaran dan frase tertentu telah dicari selama periode waktu tertentu.

Google Trends bekerja dengan menganalisis porsi dari pencarian Google untuk menghitung berapa banyak pencarian telah dilakukan untuk istilah masuk, relatif terhadap jumlah total penelusuran yang dilakukan di Google selama waktu yang sama. Meskipun data yang disediakan oleh Google Trends diperbarui setiap hari, Google termasuk disclaimer bahwa data Tren menghasilkan "mungkin berisi ketidakakuratan untuk sejumlah alasan, termasuk masalah sampling data dan berbagai pendekatan yang digunakan untuk menghitung hasil."

Ini mungkin untuk query hingga lima kata atau topik secara bersamaan di Google Trends. Hasil ditampilkan dalam grafik bahwa Google panggilan "Indeks Volume Pencarian" grafik. Data dalam grafik dapat diekspor ke file .csv, yang dapat dibuka di Excel dan aplikasi spreadsheet lainnya.

Sebuah fitur yang disebut " Pencarian Panas " menampilkan daftar top 40 permintaan pencarian hari itu di Amerika Serikat. Fitur lain yang disebut Google Trends untuk Website analisis lalu lintas situs Web, daripada lalu lintas untuk istilah pencarian tertentu. Data tersebut meliputi pengunjung unik dan kolom daerah, yang menunjukkan persentase pengunjung dari daerah geografis tertentu. "Juga mengunjungi" dan "juga mencari" kolom menunjukkan situs-situs lain dan istilah pencarian lain yang pengunjung situs ini cenderung untuk mengunjungi dan mencari.
Walau bagaimanapun jua Google Trends adalah salah satu yang terbaik dan paling serbaguna alat yang tersedia untuk SEO. Ini adalah setara pemasaran Leatherman atau pisau Swiss Army. Jika Kamu hanya bisa menggunakan salah satu alat SEO untuk mengembangkan kampanye pemasaran Internet, produk ini akan menjadi pesaing serius.
Bekerja dengan Google Trends

Ketika melakukan pencarian di Google Trends, Kamu memiliki pilihan untuk mengatur empat variabel atau parameter (default ditampilkan dalam huruf tebal):

    
Web Search - Gambar cari - Berita Cari - Produk Cari - YouTube Cari
    
Di seluruh dunia - Pilihan untuk memilih Negara tertentu
    
2004-sekarang - Past 7 Hari - 30 Hari - 90 Hari - 12 bulan-Pilih Tahun
    
Semua Kategori - Seni & Hiburan - Autos & Kendaraan - Kecantikan & kebugaran - Buku & sastra - Bisnis & industri - Komputer & elektronik - Keuangan - Makanan & Minuman - Game

Anda dapat membandingkan hingga lima istilah pencarian atau pengelompokan pada satu waktu, sampai dengan 25 istilah pencarian di setiap kelompok.

Sebagai contoh:

    
pena + pensil + kertas (pengelompokan 1)
    
stapler + pita + notebook + penguasa (pengelompokan 2)
    
penghapus + kertas klip (pengelompokan 3)
Segini dulu yah, tunggu posting kami tentang penggunaan Google Trend lebih dalam.
 
PropellerAds

Posting baru