Saturday, November 28, 2015

Tips Google AdSense

Tips Google AdSense
Tips Google AdSense

Memahami Google AdSense adalah langkah pertama untuk menghasilkan banyak uang dari internet. Google AdSense saat ini salah satu program pemasaran terbesar saat ini tersedia di internet, dan telah membantu jutaan internet marketer yang tahu bagaimana bermain cerdas untuk mendapatkan beberapa jumlah uang yang baik. Sementara itu membantu beberapa membuat jutaan, Google AdSense juga membantu individu menjalankan program pemasaran skala kecil untuk mendapatkan cek pertama mereka jauh lebih cepat daripada yang lain.

Google AdSense: Apa itu?

Program ini dirancang dan dijalankan oleh Google, salah satu raksasa industri teknologi. Ini adalah pintu gerbang utama untuk menghasilkan pendapatan iklan melalui website Kamu. Konsep ini sederhana; Google memberikan tekstual dan gambar iklan yang relevan yang disesuaikan dengan konten di website Kamu. Kamu juga dapat memilih untuk menempatkan Search Bar ke website Kamu, yang akan menampilkan iklan pencarian yang relevan setiap kali pengunjung individu menjalankan pencarian melalui website Kamu. Untuk semua yang valid (kliking ) yang dibuat pada iklan tersebut, Google akan menghasilkan sejumlah kecil pembayaran untuk Kamu. Oleh karena itu, semakin banyak lalu lintas yang Kamu miliki di website Kamu, lebih banyak klik yang dapat dihasilkan. Pada akhirnya, hasil ini dalam jumlah yang lebih besar dari penghasilan.

Sekarang, Google juga memperkenalkan fitur Google AdSense Arahan. Fitur Arahan memungkinkan pemilik website untuk menghasilkan uang tambahan hanya dengan menempatkan tombol dari Arahan Google ke situs web mereka. Konsep ini cukup sederhana, dan telah membantu banyak orang mendapatkan bisnis online mereka dan berjalan.

Tips untuk mendapatkan uang

    
Saat ini, Google hanya memungkinkan Kamu untuk menempatkan hingga tiga unit iklan dari ukuran standar untuk halaman web Kamu. Kebanyakan orang tidak mengambil keuntungan dari ini, menjaga unit iklan mereka di satu atau dua. Jika Kamu ingin menghasilkan uang dari Google AdSense, itu akan menjadi ide yang bijaksana untuk max keluar unit iklan ini.

    
Langkah berikutnya adalah untuk max keluar unit link yang tersedia. Dengan hanya menempatkan hingga tiga unit link yang ini pada halaman web, Kamu bisa berakhir menghasilkan sejumlah besar dorongan untuk situs Kamu. Menempatkan unit tautan ini di setiap halaman!

    
Memungkinkan penargetan penempatan di website Kamu. Penargetan penempatan hanya memungkinkan pemilik website untuk menyertakan website Kamu dalam kampanye mereka, baik menggunakan nama atau fokus terhadap kelompok tertarik. Jika Kamu ingin membuat uang yang baik, pastikan Kamu meninggalkan penempatan penargetan diaktifkan secara default.

    
Memungkinkan teks dan gambar. Ini berjalan tanpa mengatakan, tetapi jika Kamu ingin membuat baik jumlah uang dari Google AdSense, yang memungkinkan konten tekstual dan gambar adalah penting. Ini juga akan membantu dalam membawa peningkatan yang signifikan dalam pendapatan Kamu dan klik tarif.

    
Posisi relatif adalah penting- Pastikan bahwa Kamu memperhatikan posisi relatif dari iklan. Posisi relatif iklan lebih penting daripada lokasi secara keseluruhan pada halaman, jadi pastikan Kamu memeriksa di mana iklan ditempatkan
PropellerAds

Posting baru