Saturday, November 21, 2015

Ayo tingkatkan Traffic Audien ke situs web Kamu

Sebagai pemilik blog maupun website itu tergantung pada kualitas lalu lintas yang ditargetkan. Itulah mengapa sangat penting bahwa kita menggunakan strategi terbaik untuk menciptakan lalu lintas yang Waw. Pemilik website perlu prospek kualitas yang lebih atau kurang siap untuk membeli apa yang kita tawarkan mereka. Jadi apa strategi yang baik mengenai hal ini? Terus membaca dan saya akan terus menjelaskan strategi-strategi. Ada kedua metode gratis serta metode dibayar untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs atau blog.

Ayo tingkatkan Traffic Audien ke situs web Kamu
Ayo tingkatkan Traffic Audien ke situs web Kamu


Metode gratis

Berikut ini beberapa contoh sumber informasi gratis lalu lintas yang Kamu bisa mendapatkan keuntungan dari.

    Blogging
    Media sosial
    Video pemasaran
    Berpartisipasi dalam forum online

Blogging

Nilai saham sering dengan pembaca Kamu dianggap sebagai ahli di bidang Kamu. Dengan demikian mereka bisa kembali ke blog Kamu untuk lebih saran dan pemasaran tips.


Media sosial

Manfaatkan media sosial dan berbagi konten Kamu sering pada platform media sosial yang berbeda seperti LinkedIn, Facebook, Twitter, Pinterest dan banyak lagi. Segera setelah Kamu memiliki konten baru di blog atau website Kamu maka Kamu harus berbagi.

Video pemasaran

Memegang pemasaran video dengan berbagi nilai melalui video Kamu. Menghubungkan video ke blog atau website untuk meningkatkan peringkat mesin pencari untuk konten Kamu. Ini juga menghasilkan lalu lintas bertarget. Merekam dan berbagi video melalui YouTube misalnya akan juga merek Kamu sebagai pemasar online yang serius.

Forum online


Ada banyak forum online di mana Kamu dapat mendaftar secara gratis dan terhubung dengan sesama pemasar. Kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan menjadi aktif dalam forum online dengan membantu anggota lain keluar. Beri mereka menyarankan tentang topik yang Kamu memiliki pengetahuan tentang. Dengan melakukan ini, Kamu sedang menciptakan minat Kamu sebagai seorang marketer dan sebagai ahli. Karena Kamu dalam banyak kasus diizinkan untuk berbagi link ke blog Kamu misalnya di forum online, melalui berpartisipasi dalam forum Kamu memiliki kesempatan untuk membuat lalu lintas bebas untuk diri sendiri juga.

Metode dibayar

Metode berharga untuk menghasilkan
uang lewat  lalu lintas adalah dengan menggunakan Bing iklan, Google AdWords dan iklan Facebook,  adalah cara yang berharga dan efektif untuk pemasukan dana Ke kantong kita..


0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru