Saturday, November 21, 2015

5 Strategi Kecil Untuk Traffic Website atau Blog Gratisss

5 Strategi Kecil Untuk Traffic Website atau Blog Gratisss

Setiap bisnis online perlu pengunjung ke website dan lalu lintas adalah termanis dari semua. Anda bisa aja dapat membeli lalu lintas situs Web, tetapi sekali Anda berhenti membayar, lalu lintas berhenti juga. Teknik untuk membawa lalu lintas situs yang gratis mengambil sedikit lebih lama untuk menghasilkan hasil tetapi mereka dapat menawarkan aliran lalu lintas selama berhari-hari, bulan atau bahkan bertahun-tahun. Berikut adalah 5 cara efektif yang dapat menghasilkan lalu lintas situs gratis.


5 Strategi Kecil Untuk Traffic Website atau Blog Gratisss
1. Buat Konten dan Artikel

Salah satu hal yang paling dasar yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lalu lintas situs gratis adalah untuk mengirim konten ke website anda secara teratur. Ketika Anda mempublikasikan materi konten tertulis baru, spider mesin pencari akan menemukannya dan indeks itu ke dalam mesin pencari mereka. Salah satu cara terbaik untuk mempublikasikan konten segar untuk memiliki sebuah blog di website Anda. Selalu menulis posting blog yang berguna dan bermanfaat bagi pembaca Anda, sehingga cara mereka akan kembali untuk membaca lebih di kemudian hari. Cobalah untuk memasukkan setidaknya dua sampai tiga kali per minggu
. Kalau bisa 5 artikel dalam 1 hari.

2. Guest Blogging

Meninggalkan komentar
/jawaban yang memikat atau unik untuk pertanyaan di forum dan blog terkait itu cara lain yang baik untuk menghasilkan lalu lintas situs gratis. Ketika meninggalkan komentar, menjawab pertanyaan dengan saran dan informasi yang berguna. Mayoritas blog akan membiarkan Anda link kembali ke website Anda. Cara ini akan banyak yang suka komentar Anda dan memeriksa situs web/blog Anda.

3. Social Media

Situs media sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn dan Google+ dapat memberikan akses bisnis online Anda kepada audiens baru. Media sosial memungkinkan Anda untuk menampilkan konten terbaik Anda, dan sorot semua merek Anda yang ditawarkan.
Ingat Anda perlu menyediakan konten menarik yang akan ingin orang-orang suka, klik, saham atau mengomentari.

4. Pemasaran Video

Video adalah cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda. Orang-orang seperti menonton video dan lebih mungkin untuk berbagi video dengan teman-teman mereka. Sebuah video dua atau tiga menit cukup panjang. Anda bahkan tidak perlu berada di kamera. Anda dapat menggunakan perangkat lunak screen capture untuk merekam apa yang ada di layar komputer Anda untuk berbagi presentasi online.

5. Link Untuk Website Lainnya

Anda bisa mendapatkan lalu lintas situs gratis dengan menghubungkan ke dan dari situs-situs lain. Buat halaman di situs Web yang memiliki link ke situs web bersaing non-terkait lainnya. Biarkan pemilik website tahu bahwa Anda terhubung ke situs web mereka dan menanyakan apakah mereka akan link ke website Anda  kembali.


Yups, itu aja yang bisa kami berikan tips kecilnya.. Whats Up Brooo!!!

0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru