Saturday, November 21, 2015

Dapatkan Traffic Kamu Dari Free Sources

Dapatkan Traffic Kamu Dari Free Sources
Dapatkan Traffic Kamu Dari Free Sources
Salah satu hal pertama yang perlu Kamu tahu tentang pemasaran afiliasi adalah bahwa trafic adalah aspek yang paling penting dari sebuah bisnis yang menguntungkan. Jika Kamu tidak mengarahkan trafic ke situs Web Kamu tidak akan membuat uang karena Kamu tidak memiliki klien. Jadi bagaimana Kamu mendapatkan trafic? Kamu bisa membeli trafic jika Kamu memiliki uang untuk cadangan, tapi itu bisa sangat mahal. Mayoritas marketer afiliasi lebih memilih untuk berkonsentrasi pada mengemudi bebas trafic ke situs Web mereka.

Ada berbagai metode yang berbeda untuk menemukan trafic bebas selama Kamu siap untuk melakukan beberapa pekerjaan. Beberapa metode ini akan mengambil lebih banyak pekerjaan daripada yang lain, bagaimanapun, usaha Kamu akan menguntungkan Kamu dengan mengendarai lebih banyak pengunjung ke website Kamu.

 Beberapa sumber yang lebih disukai untuk pemasaran afiliasi adalah situs media sosial seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn. Kamu juga akan ingin melihat ke dalam situs terkenal lainnya seperti, Squidoo, YouTube dan EzineArticles. Metode iklan bervariasi di situs tersebut. Metode seperti membuat sebuah situs blog, posting video Kamu, membuat halaman fan adalah beberapa Kamu akan ingin menjelajahi.

Kami akan fokus pada salah satu yang tertua, namun masih metode yang efisien untuk mendapatkan trafic bebas, dan itu adalah dengan menulis artikel untuk direktori ezine. Meskipun Kamu berkonsentrasi pada membangun link ke website Kamu dan bekerja untuk mendapatkan peringkat halaman depan di Google, bahwa semua dapat mengambil waktu. Secara bersamaan, Kamu dapat memberikan trafic Kamu dorongan dengan menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori. Beberapa direktori dapat mengambil beberapa hari, tetapi dalam beberapa kasus penerimaan adalah segera. Bahkan jika itu tidak mengambil beberapa hari untuk mendapatkan artikel Kamu diterbitkan Kamu akan mendapatkan pembaca untuk artikel Kamu sangat cepat


 Jangan ada  ragu, Kamu harus menulis konten yang unik, menarik dan informatif yang akan menarik orang untuk mengetahui lebih lanjut. Tujuannya adalah untuk memungkinkan pembaca untuk menggulir ke bagian bawah artikel Kamu dan kemudian klik pada link di kotak sumber daya Kamu ke website Kamu. Ini adalah ide yang baik untuk memastikan bahwa artikel Kamu bebas dari kesalahan pengetikan dan kesalahan ejaan. Tidak ada yang lebih dari turn off untuk pembaca dari sesuatu yang buruk diformat dan tidak masuk akal. Kamu harus berharap untuk mencapai nuansa yang perfect untuk artikel Kamu.


Dapatkan Traffic Kamu Dari Free Sources
Kamu juga bisa lho mengirimkan artikel yang sama ke banyak direktori artikel yang berbeda, pastikan yang Kamu kirim ke EzineArticles hanya sedikit berbeda.
Karena EzineArticles sangat ketat tentang hanya menerbitkan bahan asli yang tidak disalin dari orang lain. Kamu bisa mengirimkan berbagai artikel yang berbeda, hanya perlu diingat, semakin Kamu telah menerbitkan lebih baik kesempatan Kamu untuk mendapatkan perhatikan.

Keuntungan lain dalam pemasaran afiliasi, adalah bahwa dengan menjadi publisher artikel, Kamu dapat mulai membangun diri sebagai ahli dalam topik tertentu dan membangun kredibilitas Kamu. Hal ini sangat sederhana untuk menulis artikel. Semakin banyak artikel yang Kamu tulis semakin mudah. Cobalah untuk masuk ke dalam kebiasaan menulis dan mengirimkan secara teratur. Metode ini mengarahkan trafic sekitar untuk waktu yang lama menuju arah mu.


0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru