Monday, December 7, 2015

Kenapa Plagiat itu Menyakitkan dalam Blogging

Kenapa Plagiat itu Menyakitkan dalam Blogging
Kenapa Plagiat itu Menyakitkan dalam Blogging

Plagiarisme bisa menjadi bencana untuk website atau blog. Peringkat kata kunci website dan SEO mengalami penurunan besar. Selanjutnya, website Kamu dapat dikenakan sanksi karena plagiarisme. Blacklist di website berarti tidak dapat ditampilkan dalam hasil mesin pencari mana pun.

Berikut ini adalah alasan utama yang dapat mempengaruhi website Kamu:

1) Plagiarisme Mengurangi Page Ranking
Salah satu kelemahan dari konten disalin dan duplikat adalah bahwa lebih mudah untuk plagiarizers untuk menggunakan konten Kamu dan mempublikasikannya di situs Web mereka. Akibatnya, itu berkurang Peringkat halaman Kamu.


2) Konten tidak dapat diklaim

Artikel Kamu diterbitkan dapat dicuri dan dipublikasikan di beberapa situs lain sebelum pengindeksan konten di website Kamu. Jika konten diindeks pada halaman web hacker pertama, mesin pencari akan mengesahkan konten penjiplak sebagai konten asli. Ini berarti bahwa kontenmu mungkin tidak muncul dalam hasil mesin pencari sama sekali. Dengan demikian, Kamu tidak bisa mengklaim kepemilikan dari konten.

3) Konten dapat dihapus oleh Penyedia Layanan Web (Web Service Providers)
Konten Kamu dapat dihapus oleh penyedia layanan web seperti yang dituduhkan ilegal dan sebagai pelanggaran hukum hak cipta. Kebanyakan penyedia layanan akan menghapus konten Kamu benar-benar setelah menerima permintaan dari plagiarizer. Ini berarti bahwa Kamu akan kehilangan kepemilikan konten dan dianggap sebagai pencuri. Karena penghapusan konten optimasi dan teknik pemasaran mesin pencari Kamu akan memiliki dampak negatif pada audiens target Kamu.

4) Monetisasi untuk outranking Konten

Plagiarizers mencuri konten Kamu untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan mendapatkan uang. Metode tidak sah digunakan untuk tujuan ini. Pencuri konten mengandalkan mencuri lebih banyak dan lebih banyak konten untuk menghasilkan pendapatan.  Nah lo.

5) Bad Struktur Web

Situs web yang tidak memiliki materi yang sangat sedikit itu berada dalam zona bahaya untuk dikategorikan sebagai duplikat konten.


6) Disalin Guna untuk  mengalihkan perhatian Pembaca
Jika ada terlalu banyak dari data yang sama di web itu menciptakan kebingungan bagi pembaca untuk memilih keaslian sumber. Situs penampil bingung tentang menyukai, tidak menyukai dan mengomentari halaman tertentu. Ini mengalihkan traffic blog. Sebuah mesin pencari mengambil melihat lebih dekat pada seluruh website Kamu. Jika konten duplikat ditemukan, peringkat halaman itu pasti anjlok.

7) Plagiarisme Menghancurkan Bisnis Reputasi
Bisnis dibangun di atas kepercayaan dan integritas. Ketika konten-konten Kamu disalin secara terus menerus,  pengunjung akan mulai menahan diri dari membeli produk Kamu. Nilai pasar Kamu rusak. Orang berhenti mengunjungi website Kamu. Parah kan??

8) Masalah Hukum

Menjiplak dapat menyebabkan hukuman pidana serius. Penulis memegang hak untuk mengeluarkan pemberitahuan hukum untuk plagiarizer. Individu yang sering menulis harus menghindari kesalahan ini. Menggunakan karya orang lain atau ide tidak etis serta ilegal. Hukum hak cipta menawarkan hak penulis penulis atas karyanya.

Dengan sedikit usaha dan kerja keras, plagiarisme dapat dihindari. Kamu harus memeriksa pekerjaan Kamu melalui perangkat lunak yang handal seperti Copyscape untuk plagiarisme sebelum penerbitan pekerjaan Kamu. Penulis malas mengambil konten dari website dan setelah mengubah urutan kata-kata atau menggunakan perangkat lunak berputar konten mempublikasikan karya mereka. Sebuah penelitian menyeluruh diperlukan sebelum menulis tentang topik apapun. Kamu tidak dapat mencapai sukses tanpa kerja keras. Upaya Kamu untuk meningkatkan produktivitas bisnis Kamu dapat menderita karena plagiarisme.

0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru