Sunday, December 6, 2015

Blogging?

Blogging?
Blogging?
Blogging adalah rute bagi orang untuk mengekspresikan apa yang mereka rasakan di web, tetapi juga dapat menjadi cara yang bagus untuk membuat uang. Terlepas dari kenyataan bahwa Kamu mungkin tidak mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan untuk mendapatkan keuntungan, Iya kan?. Berikut adalah beberapa dasar-dasar blogging dan bagaimana Kamu bisa memulai dengan blog Kamu.

Cari Niche
Sebelum Kamu memulai sebuah blog, Kamu akan perlu tahu apa niche Kamu. Niche pada dasarnya adalah apa blog Kamu akan menjadi terkenal  dan penting bahwa Kamu memilih niche yang akan mendapatkan lalu lintas. Kamu harus menemukan ceruk yang tidak terlalu umum tetapi juga tidak terlalu dikenal. Memilih niche seperti bisbol bisa sangat umum tetapi itu adalah ide yang baik untuk mencoba dan mendapatkan benar-benar spesifik dengan memilih tim bisbol yang sebenarnya. Kamu harus menemukan ceruk unik yang Kamu terus-menerus dapat menulis tentang dan sesuatu yang Kamu benar-benar memiliki gairah untuk membuat pembahasan menarik tentang yang kamu minati.

Tinggal Diprediksi
Memilih hari tertentu dalam seminggu ketika Kamu akan melepaskan posting berikutnya sehingga Kamu akan dapat membiarkan pembaca Kamu tahu kapan harus mengharapkan posting blog baru. Kamu akan harus konsisten karena kemungkinan besar Kamu akan tidak memiliki pembaca untuk memulai, tetapi Kamu harus ingat bahwa mereka akan mengunjungi blog Kamu. Jangan mendasarkan keberhasilan Kamu dari melihat kosongnya  dari komentar.

Mengoptimalkan posting blog Kamu
Jika Kamu ingin mesin pencari untuk menemukan posting blog Kamu maka Kamu akan perlu mengoptimalkan posting blog Kamu. Kamu akan perlu menggunakan kata kunci ekor panjang. Kamu dapat mengambil bantuan alat SEO online untuk mendapatkan kata kunci yang kurang kompetitif dan menggunakannya untuk posting blog Kamu. Menggunakan kata kunci yang kurang kompetitif akan membantu posting blog Kamu untuk dicatatkan lebih tinggi pada mesin pencari Yahoo, Google atau Bing. Jika Kamu memiliki peringkat mesin pencari yang baik di Google maka Kamu dapat mengharapkan lalu lintas rutin yang baik untuk posting blog Kamu.

Jika Kamu bisa mendapatkan dasar-dasar ini terus, maka Kamu akan dapat memulai blogging. Memulai dan menjalankan sebuah blog benar-benar tidak begitu sulit dan selama Kamu memilih niche yang Kamu memiliki gairah untuk memulai, dan Kamu tidak akan pernah bosan membuat postingan di blog kamu.

0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru