Thursday, November 26, 2015

Mencari Uang Mudah dengan Menciptakan Vektor/Graphics

Mencari Uang Mudah dengan Menciptakan Vektor/Graphics
Mencari Uang Mudah dengan Menciptakan Vektor/Graphics
Memang benar bahwa sebagian besar uang membuat ide-ide mudah berkembang sekitar menulis. Tapi jangan putus asa jika itu tidak sesuai suite kamu.

Di mana ada bahan tertulis, sering kali ada kebutuhan untuk grafis, juga. Gambar menangkap mata pengunjung, dan menyeret mereka ke membaca artikel. Jadi, jika kamu dapat membuat grafik, kamu memiliki cara mudah di mana untuk membuat uang secara online.

Apa Jenis Graphics dalam Permintaan?

Orang perlu gambar biasa dan foto-foto baik menggambarkan posting blog atau buku, ditambah desain sekitar yang mereka dapat membuat grafis mereka sendiri.

Jika kamu seorang fotografer yang baik, kamu dapat menjual foto-foto kamu secara online melalui berbagai layanan seperti iStockphoto dan Fotolia - dan banyak lainnya.

Tapi ada cara seni lainnya dengan mana kamu dapat membuat uang.

Apakah kamu baik dalam menggunakan program seperti PhotoShop, Illustrator atau Paint Shop Pro?

Besar, karena semakin banyak orang membutuhkan semua jenis grafis seperti spanduk, grafis header, 'beli sekarang' tombol, ikon, logo dll

Grafis tematik juga menarik.
Membuat gambar untuk Natal, Paskah, musim panas, musim dingin, dan sebagainya.

Atau mengambil keuntungan dari kepentingan rakyat di situs sosial seperti Facebook dan MySpace, dan membuat grafik untuk mengatakan 'Selamat Datang'; "Terima kasih untuk iklan ', atau salah satu dari hal-hal lain yang orang katakan satu sama lain secara sering.

Bagaimana Jika kamu tak mampu PhotoShop atau Illustrator?

Jika kamu pada anggaran yang ketat, kamu masih bisa menghasilkan uang dengan menciptakan grafis. kamu hanya perlu sebuah program murah daripada PhotoShop atau Illustrator.

Beberapa program bahkan benar-benar gratis, seperti Gimp, yang dapat kamu gunakan baik pada PC Windows, Linux, atau Mac.

Hanya melakukan pencarian untuk 'Gimp' online, dan kamu akan menemukan versi yang berbeda serta tutorial yang hebat yang akan membantu kamu memulai dengan program ini.

Jika kamu lebih memilih program yang bekerja dengan grafis vektor, kamu dapat memperoleh Inkscape gratis. kamu dapat melakukan potongan-potongan cukup mengesankan seni grafis dengan program ini dan, sekali lagi, ada versi untuk Windows, Linux dan Mac.

Dimana Apakah kamu Jual Graphics kamu?

Anda dapat menawarkan layanan kamu di forum yang relevan; di halaman rumah kamu dan melalui layanan yang juga menjual foto-foto.

Ide lain adalah untuk menjadi kreatif dan meminta seseorang dengan mailing list besar jika kamu dapat melakukan Joint Venture. Dengan cara ini, kalian berdua bisa menghasilkan uang, dan banyak Owner Web akan terlalu senang untuk menerima tawaran tersebut. Salam
PropellerAds

Posting baru