Thursday, November 26, 2015

IDE - Membuat Uang Ekstra dari Mengirimi E-mail Tentang New Posting Blog Kamu

IDE - Membuat Uang Ekstra dari Mengirimi E-mail Tentang New Posting Blog Kamu
Tiga Cara Unik Cari Uang dengan 3 Cara Ini
Pemilik blog yang ingin lalu lintas tambahan untuk posting blog mereka, dapat dengan mudah mencapai hal ini hanya dengan menerapkan rutinitas dasar. Tentu saja, blog mereka harus menghasilkan uang baik dari iklan dan / produk. Lalu lintas tambahan berarti uang tambahan, sehingga mungkin layak menghabiskan beberapa menit untuk membuat sebuah kerjaan untuk membuat ini.

Anda Perlu E-mail Pelanggan

Ya, RSS feed yang besar. Tidak ada keraguan tentang hal itu. Mereka adalah non-intrusif, dan tidak harus melewati filter spam. Tapi kamu tidak memiliki pengaruh ke blog kamu karena ada tidaknya orang yang akan membuka feed reader mereka di email mereka, sedangkan kebanyakan orang memeriksa e-mail mereka setidaknya sekali sehari. Jadi, kamu perlu mengkonversi setidaknya beberapa dari pembaca online untuk pelanggan dari daftar kamu saja.

Gunakan Autoresponder

Sebelum kamu mulai bekerja pada menarik pelanggan, kamu memerlukan autoresponder yang handal. Seperti banyak orang lain, saya sarankan AWeber. Ini tidak sempurna, tapi itu yang terbaik yang saya telah coba. Ini juga sangat mudah untuk membuat formulir berlangganan di aweber. Jadi sekarang kamu hanya perlu umpan untuk menarik orang untuk memasukkan nama dan alamat e-mail mereka - dan berlangganan.

Buat sebuah Bait

Banyak orang menawarkan laporan gratis atau video sebagai imbalan untuk bergabung dengan daftar mereka. kamu bisa melakukan hal yang sama, tapi itu lebih baik jika kamu selalu menulis konten yang baik seperti yang kamu dapat meminta orang untuk berlangganan, agar mereka tidak kehilangan setiap tulisan masa depan kamu. Masukan kotak di akhir setiap posting pepatah: "Apakah kamu menyukai posting ini Kemudian silahkan berlangganan melalui e-mail, dan saya akan mengirimkan pengingat kecil setiap kali saya membuat posting baru?."

Apa yang Harus kamu Pasang Dalam E-mail?

Posting telah kamu tulis, dan kamu siap untuk mendapatkan beberapa pengunjungdari email yang kamu undang. Sebelum menulis e-mail, Hiasi image mu dengan baik. Buatlah baik nama kamu atau produk kamu, atau kombinasi keduanya. Itu harus sesuatu dengan mana orang akan mengingat kamu. Jika pelanggan mulai keluar dengan menerima e-mail dari anda, mereka mungkin berpikir: "Siapa ini?" Dan kemudian menghapus mail atau menuduh kamu spamming.

Ketika menemukan judul yang menarik untuk e-mail kamu buatlah sesuatu yang mendorong orang untuk membuka email kamu! Buat judul kamu sehingga tidak mengungkapkan segala sesuatu tetapi, sama pentingnya, tidak pernah harus menipu penerima. Saya telah berhenti berlangganan ke banyak newsletter jika judul yang dijanjikan sesuatu yang e-mail tidak memberikan. Tidak termasuk posting blog penuh. Buatlah sebuah 'pembuka', dan mengundang mereka untuk membaca melalui link kamu.
PropellerAds

Posting baru