Tuesday, December 22, 2015

Cara Membuat URL Link Pada Artikel Yang Di Copas

Memberi Link Otomatis di artikel copy an
Hargai Kami
Sangatlah menjengkelkan yaa... jika artikel kita seperti tidak dihargai oleh pihak copas?? Apalagi dia melakukan hal plagiat yang mana ia repost ulang. Rasanya hati ini geram aja. Kita susah-susah mikir dan sampai gak bisa makan-tidur bikin artikelnya...malah orang lain repost.
Makanya di sini ada Tips Memberi Link Sumber Otomatis Pada Artikel yang di Copy Paste

Pembahasan Kali ini Admin akan menjelaskan Tips Memberi Link Sumber Otomatis Pada Artikel di Copy Paste dengan kelebihan dan kekurangannya. Tips kali ini sangat mudah dipraktekkan dengan sekali cara. Dan tentunya dapat berlaku selamanya

Selama tidak dilepas dari blog script nya. Tanpa panjang lebar langsung aja ya kamu langsung mendaftarkan diri kamu di Tynt. Di Tynt menyediakan layanan memberi lampiran link sumber pada semua artikel yang kamu post kan. Jadi tahapannya itu sebagai berikut:

1. Sobat sekalian langsung menuju web http://www.tynt.com/ klik di sini

2. Daftarkan diri kamu pada layanan Sign up dan isi form nya.

3. Step selanjutnya kamu harus daftarkan diri kamu sebagai publisher artikel kamu. Jika sudah selesai Next

4. Selamat pendaftaran kamu selesai juga. Dan tahap selanjutnya klik Script blog atau kata-katanya mirip tersebut. Hehehe..

5. Copy Script kamu dan langsung menuju ke Dashbor blog kamu.
Klik Template - Edit HTML - cari kode </head> dengan memencet tombol Ctrl+F... dan Letakkan kode script Tynt di sebelum atau di atas kode </head>.

6. Simpan Template kamu.
Dan lakukan uji coba dengan cara copy artikel kamu di blogmu. Dan pastekan di tempat lain, di sana akan didapatkan lamipran sumber artikl kamu.

Berarti Tips Memberi Link Sumber Otomatis Pada Artikel yang di Copy Paste Berhasil. Jika belum bisa, berarti kamu salah dalam tahapan menaruh script atau malah sebelumnya. Solusinya harus diricek dari awal tentunya. Mungkin belum daftar (hehehe), code script nya keliru, atau salah dalam peletakan kode nya.

Jadi selamat jika kamu berhasil. Jadi, artikel kamu jika ada yang mencoba untuk copas ada link sumbernya.
Tapi di sisi kekurangannya menurut kami ada beberapa. Contohnya:

"Jika habis dicopas (copy-paste) di halaman baru, itu kan hanya sebatas melampirkan link sumber bukan membuatnya mengikut ke artikel itu selamanya. Maksudnya, jika setelah dicopas lalu dihapus link sumbernya berarti memasang link sumbernya adalah sia-sia."

Tapi ada nilai plusnya juga kok:

 "Dibandingkan tidak dipasang sama sekali, biasanya pihak copas suka meremehkan hak pembuat artikel yang tidak menampilkan sumbernya. maka dengan menampilkan sumbernya semoga saja pihak copy tidak melakukan kegiatan plagiat dan lebih menghargai buatan orang lain."

Nah, ada nilainya juga kan. Gak buruk juga kan jika Tips Memberi Link Sumber Otomatis Pada Artikel yang di Copy Paste ini dilakukan. Sebaiknya kamu memasangnya saran admin.
Enjoy with your article now

Tips Memberi Link Sumber Otomatis Pada Artikel yang di Copy Paste

0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru