Monday, December 7, 2015

Cara Cari Optimalkan Blog Kamu

Cara Cari Optimalkan Blog Kamu
Cara Cari Optimalkan Blog Kamu

Dengan beberapa upaya terfokus, halaman Kamu bisa mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dalam hasil pencarian.


Ada banyak parameter yang  sangat  berhubungan dengan hasil pencarian.

Berikut ini adalah teknik dasar yang penting untuk ilmu SEO kamu:

1) Judul Tag
Judul tag memberitahu mesin pencari tentang apa jenis informasi hadir di website Kamu. Hal ini sangat penting untuk halaman Kamu.

Para ahli percaya bahwa kata kunci Kamu harus dalam awal tag judul. Ini meningkatkan peringkat halaman.

Hal ini sering terlihat bahwa kata kunci digunakan sebagai judul untuk mesin pencari artikel dioptimalkan. Hal ini lebih baik untuk menulis seluruh artikel pertama dan kemudian memperkenalkan kata kunci di dalamnya.

2) Isi Judul
Judul harus di bagian atas halaman. Ini adalah praktik yang baik untuk mesin pencari Kamu dan juga untuk pemirsa Kamu. Selanjutnya, judul harus di H1 HTML tag.

Kebanyakan judul menggunakan frase kata kunci sebagai judul. Disarankan bahwa langkah pertama harus membuat artikel Kamu sebagai user-friendly.

3) Optimalkan gambar
Gambar yang relevan untuk artikel Kamu yang diperlukan. Ini adalah ide yang baik untuk memanfaatkan gambar dalam deskripsi ALT. Hal ini menunjukkan bahwa konten Kamu relevan dengan keyphrase yang digunakan dan halaman Kamu berperingkat lebih tinggi.

4) Keterangan
Deskripsi tidak meningkatkan peringkat halaman Kamu. Namun, itu baik dalam arti bahwa hal itu meningkatkan jumlah kali penampil mengklik halaman Kamu.

Judul tag dan deskripsi yang termasuk dalam daftar pencarian.

Memperkenalkan kata kunci dalam metadata meningkatkan fokus pemirsa terhadap halaman Kamu. Tentunya kata kunci yang disorot dalam hasil mesin pencari.

5) Interlinking
Menghubungkan ke berbagai halaman pada halaman web Kamu atau interlinking. Ini menetapkan backlink ke halaman web lain untuk SEO Kamu.

Ada berbagai cara untuk interlinking. Interlinking dapat muncul di sidebar, daftar posting yang relevan yang muncul setelah artikel Kamu.

Interlinking diperlukan bila Kamu berencana untuk nama halaman yang berbeda, memilih kategori yang berbeda dan untuk  menyusun artikel Kamu.

6) Pilih Kata Kunci Kompetitif Rendah
Pilih kata kunci yang kompetitif rendah berurusan dengan kata kunci yang sangat dicari dapat menantang.

Mengetik Keyphrase dalam permintaan pencarian akan membiarkan Kamu tahu apakah kata kunci yang sangat kompetitif atau tidak. Jika hal itu menunjukkan hasil mesin pencari dalam kelimpahan yaitu lebih dari 60.000, Saya pribadi akan menghindarinya. Jika hasil pencarian kurang kompetitif, aku lebih suka pergi untuk itu. Hal ini lebih mudah untuk mendapatkan peringkat tinggi pada kata kunci yang dicari.

7) Pantau di Search Alat Mesin Webmaster
Kamu dapat meninjau kemajuan website Kamu di hasil pencarian. Ini akan memberitahu Kamu berapa kali kata kunci Kamu terdaftar dalam hasil mesin pencari. Kamu akan diberitahu tentang Peringkat Kamu secara teratur. Tergantung pada hasil, Kamu dapat menganalisis teknik Kamu dan kemudian memperbaruinya sesuai yang perlu kamu rubah.

8) Sertakan Konten atas Kategori Artikel
Taruh beberapa dalam penamaan berbagai kategori dan sub-kategori website atau blog. Sebagian besar kategori di blog Kamu harus berisi frase kata kunci. Itu membuat halaman Kamu sangat relevan dengan hasil pencarian mesin.

Luangkan waktu dalam menganalisis target audiens Kamu dan kebutuhan mereka. Isi yang hadir pada halaman kategori harus memenuhi kebutuhan pemirsa Kamu.

9) Hadirkan Keyword di URL
Memasukkan kata kunci frase dalam URL adalah salah satu metode terbaik untuk mencapai peringkat tertinggi. Ini menunjukkan memiliki website Kamu berisi informasi yang relevan dengan pencarian kata kunci.
Salah satu pilihan bisa untuk mendaftarkan nama domain Kamu yang meliputi kata kunci.

Pilihan lain bisa menyertakan subhalaman ke domain yang sudah ada.
Cuma ini dulu ya

Semoga berhasil!

0 Tanggapan:

Post a Comment

Kolom hanya untuk diskusi, bertanya, dan berkomentar

PropellerAds

Posting baru